Minggu, 12 Agustus 2012

Membuka Yahoo mail

Saya lupa kapan terakhir membuka email saya di mail.yahoo.com, padahal inilah akun email pertama saya. Sepuluh tahun ke belakang memang yahoo begitu identik dengan email, dulu saya kira penyedia akun email gratis hanya yahoo saja saat itu, tapi sekitar tahun 2007 saya mencoba buat akun di mail.google.com, dan karena akses di gmail yang begitu cepat dan simple dibandingkan dengan email yahoo membuat aktivitas saya di akun yahoo semakin jarang dan akhirnya saya tinggalkan.

Tapi dua hari yang lalu itu seorang teman lama semasa di bangku kuliah menelepon menawarkan sebuah produk yang berhubungan dengan pekerjaan saya dia bilang brosur dan proposal penawaran sudah dia kirim ke email yahoo saya tersebut...(wih hebat...masih dia simpan kontak email yahoo saya itu, saya lupa nama email tersebut sebelum melihat buku kecil/ buku saku peninggalan jaman mahasiswa dulu).

Jadinya saya buka email yahoo tersebut, dan ternyata email yang masuk ke situ jumlahnya ribuan ...berapa tahun ini nggak dibuka? wow....

Nyatanya yahoo saya masih eksis.....dan banyak email lama bahkan ada yang empat sampai lima tahun yang lalu dari sobat-sobat yang belum sempat saya balas, maafkan saya teman-teman...i'm sorry.

Silahkan dibaca juga:

2 komentar:

  1. Email yang pertama kali saya punya adalah yahoo mail, tapi setelah belakangan ini sedikit kesulitan saat login ke akun, akhirnya secara perlahan saya beralih ke gmail dan meninggalkan yahoo mail. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin banyak yang seperti sampean, yahoo memang mengutamakan keamanan, tapi terkadang malah menyulitkan pemilik akun sendiri. tapi banyak juga yang lebih klop dengan yahoo, itu hanya pilihan saja, toh sama juga fungsinya

      Hapus

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo