Minggu, 01 Januari 2012

Mengenai Saya

Imam Fahruddin
Saya seorang kuli bangunan, karyawan swasta di bidang konstruksi....sama kan dengan kuli, lahir di pesisir Lamongan, setelah hampir 15 tahun berkelana ke Jombang, Malang dan Surabaya sekarang tinggal di sebuah desa dekat kota Lamongan.

Blog ini nantinya menjadi media menumpahkan pengalaman sehari-hari, pendapat, ide atau keisengan saya. Kalau ada tulisan saya mirip dengan cerita orang lain itu adalah ketidaksengajaan, kebetulan saja. Anda mungkin ndak akan menyukai atau ndak tertarik untuk membaca, karena ini adalah tulisan seorang kuli bangunan bukan kuli tinta.

Silahkan mengirim surel..(email maksudnya) apabila ada tulisan saya yang membuat anda merasa muak atau sampai muntah ke alamat sedayulawasasri@gmail.com. Tapi kalau ada yang berkenan ingin ngasih hadiah, bercanda... alamat saya perum Graha Indah D/5 desa Tambakrigadung kec. Tikung kab. Lamongan.

Silahkan dibaca juga:

2 komentar:

  1. Saya juga kuli mas, karena masih digaji orang sebagai sarana dapur ngebul.

    Bersyukur masih sempat nulis seperti para kuli tinta. :)
    salam dari Jakarta ( Depok ), buat wong Lamongan.

    BalasHapus
  2. @HP salam juga untuk sampean mas...memang sekarang tidak ada lagi batasan seseorang untuk menjadi ahli suatu bidang yang jauh dari latar belakang pendidikannya...yang belajar mesin jadi bisnisman, yang belajar geografi jadi bankir dst.

    BalasHapus

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo

home