Minggu, 29 Juli 2012

Ini Handel Pintu atau Cantolan

Beberapa kali handle pintu rumah saya beralih fungsi menjadi Cantolan, pertama teman satu kampoeng yang kebetulan juga jadi tetangga di perumahan tempat tinggal saya mengirimkan satu karung jagung mentah siap bakar dicantolkan di handel ini, kedua rekan saya di kantor habis panen tambak mencantolkan satu kresek besar berisi ikan emas, ikan bandeng dan mujair.

handel pintu jadi cantolan
Handel pintu atau cantolan?


cantolan barang
Dari pada balik lagi lebih baik
cantol saja....

Yang paling sering merubah fungsi handel pintu rumah saya ini adalah petugas loundry atau binatu langganan kami, seperti foto di atas itu.

Kejadian-kejadian tersebut kebetulan terjadi ketika rumah dalam keadaan kosong.....dan memang rumah kami belum berpagar, jadi mungkin mereka berpikir daripada ke situ tanpa hasil, lebih baik dicantolkan di pintu dan tinggal sms saja ke saya.

Ini handel pintu atau cantolan?.....

Silahkan dibaca juga:

2 komentar:

  1. hahaha.... tulisan njenengan lucu, pak. josss lah. asek... seru... menarik. :)

    BalasHapus
  2. @inisantoso haduuh mas...saya masih jauh dari lucu, masih kalah lucu dengan politik di negara kita, kalah asek dengan srimulat....weleeh...weleeh :))

    BalasHapus

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo