Jumat, 30 Mei 2014

Video Capres Joget

Para Capres dan Cawapres kompak asyik berjoget, lha kok pendukungnya malah saling hujat.


capres joget
Joget Pilpres Indonesia 2014 (youtube/avvandy masseno)

Lupakan sejenak saling serang komentar dan kampanye hitam para Capres dan Cawapres yang kian hari makin marak di semua media.

Video yang diunggah oleh Avvandy Masseno ke you tube pada tanggal 24 Mei berjudul "Joget Pilpres Indonesia 2014 (Joget Capres)" ini membuat saya ngakak saat pertama kali menontonnya. Pemeran utama dalam video ini adalah para Capres dan Cawapres yang bertarung pada Pemilihan Presiden 2014.

Tapi tentu saja ini bukan mereka sebenarnya. Kalau dilihat, cuma kepalanya saja yang asli sedangkan dari leher sampai kaki adalah gambar orang lain yang sedang bergoyang.

Tampak Jokowi mengenakan setelan Jas adu joget dengan Prabowo, sedangkan Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa goyang sambil mengumbar senyum memancing tawa saya.

Tak hanya Capres dan Cawapres saja yang ikut berjoget ria di video ini, tampak juga tokoh-tokoh pendukungnya yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Ketua Majlis Pertimbangan PAN Amin Rais, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Raja Dangdut H. Rhoma Irama sedang asing bergoyang mengikuti irama musik.

Sing penting joget!, ha...ha..ha...ha


Silahkan dibaca juga:

7 komentar:

  1. Balasan
    1. seru mana dibanding nonton pertandingan bola?

      Hapus
  2. Ada-ada saja nih, tapi kreatif jg itu yg bikin. Menyerukan kebersamaan :-D

    BalasHapus
  3. salam kenal gan.. nambah paseduluran dari fermenhiprofeed

    BalasHapus
  4. Blog e arek lamongan
    ===================
    Ilmu komputer dan Internet
    www.santridrajat.com

    BalasHapus

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo