Minggu, 03 Juni 2012

Jadi Ingat Punya Kaset Step By Stepnya NKOTB

NKOTB
Album Step by Step (New Kids On The Block),
Sudah lama kaset ini tersimpan di salah satu laci meja di rumah, Saya nggak ingat kapan terakhir kali mendengarkan lagu-lagu di dalamnya, apalagi sekarang udah nggak jamannya cassette tape recorder. Dulu dapat dari penjual kaset bekas di sekitar alun-alun kota Malang tahun 2000 awal, sepuluh tahun dari rilis album ini sendiri, Saya bayar 10 ribu untuk dapat dua koleksi kaset, gambar di samping ini Step by Step, New Kids On The Block dan satu lagi album Elis, Sadao Watanabe....(murah banget ya.... bekas tapi kualitas sama dengan yang baru).


Kedatangan NKOTB untuk konser tadi malam bareng sama boy band tahun 90-an sampai awal 2000-an Back Street Boys (BSB), mengingatkan saya bahwa dulu saat akhir 80-an dan 90-an awal grup band ini pernah menghiasi sebagian besar cover depan buku tulis saya waktu masih sekolah dasar.....he...he, dan film kartun NKOTB yang ditayangkan salah satu stasiun tv di hari minggu selalu saya tonton.

Karena ingat, pagi ini saya memutar kaset step by stepnya NKOTB di cassette tape recorder lama, ternyata kualitasnya masih cukup bagus, nggak berubah dari pertama kali beli, saya bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka macam Step by step dan Tonight, Wooow.....mantap, saya merasa beruntung punya koleksi kaset jadul ini.

Silahkan dibaca juga:

Tidak ada komentar:

Menerima Sumbangan Komentar

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo