Sabtu, 09 Maret 2013

Cerita Tentang Abdullah Fakhri, Cherry Belle dan Coboy Junior

Abdullah Fakhri lagi terjangkit virus Chibi dan CoJu
Abdullah Fakhri
Masih ingat dengan Abdullah Fakhri? tentu sampean semua ndak ada yang ingat apalagi kenal. Saya pernah menulis postingan mengenai Pekarangan Bawah Sawo yang di dalamnya ada video yang menampilkan bocah ini sedang main bola dengan Zidny Furoidah, mereka ini adalah sepupu-sepupu saya di desa.

Sampean semua juga pasti bertanya apa hubungan sepupu saya ini dengan Cherry Belle, girl band asli Indonesia yang sering disingkat oleh anak alay menjadi ChiBi :). Ceritanya begini, ketika dulu semua radio dan acara musik di televisi dipenuhi dengan lagu andalan mereka yang berjudul yu ar biutipul (maksud saya you are beautiful), dan semua orang saat itu mulai dari balita yang masih menyusu sampai dengan manula yang tinggal di panti jompo menjadi sok Chibi-Chibi, lagi demam yang namanya Cherry Belle.

Bahkan orang-orang saat itu menjadi tidak normal akibat efek serangan virus ChiBi ini, ada yang lagi makan bernyayi "you're beautiful...beautiful", ada yang duduk di depan komputer sambil manyun nyanyi, "you're beautiful...beautiful". Saya ingat saat itu telinga dan otak saya sampai ndak ketulungan bosennya mendengar di mana-mana lagu/ lirik ini disenandungkan orang, kalau yang nyanyi cewek sih masih mending, lha kalau yang nyanyiin lagu ini kakek-kakek....(bisa sampean bayangkan), kalau saya sih langsung kabur....atau tutup telinga rapat-rapat dan tutup mata kalau ada kakek yang nyanyi lagu ini sambil pake pakaian ala Cherry Belle.... :) Hooeeek (mual pengen muntah).

Belum reda demam Cherry Belle muncul pula virus baru dari sekumpulan bocah laki-laki yang akrab di telinga kita dengan lagu hitsnya yaitu Eaaa, tak lain dan tak bukan mereka adalah Coboy Junior (CoJu). 

Dan akhirnya virus ChiBi dan CoJu ini juga telah menyebar ke seantero Lamongan dan menjangkiti Abdullah Fakhri di keseharian hidupnya, saat adik saya (Ali Hasan) pulang mudik ke desa, si A'ab panggilan populer Abdullah Fakhri minta tidur di rumah kami, karena mungkin lagi kangen dengan kang mas Ali-nya, lha saat mau tidur inilah tanda-tanda penyakit ChiBi dan CoJu itu mulai menampakkan gejalanya.

Kejadiannya HP Ali di pake oleh A'ab untuk merekam sendiri akting narsisnya menirukan lirik mbak-mbak ChiBi dan bocah-bocah Coju itu sampai ketiduran, silahkan anda saksikan sendiri videonya:


Dan tidak cukup sekali itu A'ab berbuat narsis, saat di kamar atas di ruang komputer ulahnya kembali muncul, dengan lirik lagu yang dinyanyikannya ndak karuan alias tidak tahu itu benar atau salah.... dengan pedenya dia bersenandung ria menyanyikan lagu CoJu sampai kelihatan gigi rusaknya....A'ab..A'ab, bisa aja tuh bocah.


Silahkan dibaca juga:

6 komentar:

  1. Balasan
    1. aduh bli, cukup jadi artis di blog ini aja...kasihan si a'ab nanti jadi tambah narsis tuh bocah :)

      Hapus
  2. gigi nya habiss.... hehehe

    upload ke youtube, mas. Saingan ratingnya ama Fatin. wkwwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas itu sudah saya upload ke youtube, siap-siap saja ada bintang baru.... he...he..he (becanda) :)

      sorry mas komentarnya ndak bisa langsung muncul, saya moderasi dulu... soalnya minggu lalu, blog saya dibanjiri puluhan spam yang komentarnya tidak ada relevansinya sama sekali alias ngawur menawarkan suatu produk

      Hapus
  3. Turut meramaikan blog anda gan....alangkah indah saling berbagi dan silaturahmi....kami tunggu kunjungan balik anda gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, saya juga sebenarnya gibol lho...

      Hapus

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo