Senin, 28 Januari 2013

Hujan...Cara Kami Menemukan Bakso dan Siomay Jendral

Minggu malam kemarin hujan rintik-rintik turun mulai sore di wilayah lamongan sekitarnya, seperti hari biasa untuk urusan makan malam, kami (saya dan istri) selalu keluar rumah untuk membeli makanan sambil keliling kota, walaupun masih hujan dan naik motor, tak peduli karena sudah lapar. Dari rumah, kami sudah punya rencana untuk makan malam di rumah makan Padang di jalan Lamongrejo depan makam Kyai Tetameng Hadi, Maka dengan semangat kelaparan level 7 berangkatlah kami ke sana, tapi ternyata rumah makan padangnya sudah tutup, mungkin sudah habis.

Karena perut sudah tidak bisa diajak berdamai dan karena hujan masih saja mengguyur kami langsung memutuskan untuk menuju Pasar Tingkat Lamongan dekat alun-alun dengan tujuan mencari sembarang warung atau rumah makan biar perut segera terisi, maka atas anjuran istri saya yang teringat cerita salah satu teman kantornya kami segera menuju sebuah warung, namanya Bakso dan Siomay "Jendral".

Bakso dan Siomay Jendral

Langsung saja saya memesan Bakso dan istri saya pesan makanan kesukaannya yaitu Siomay. Nah ini dia pesanan sudah datang....sikaaaat, bismillah dulu


Bakso Jendral
Pesenan udah datang,
langsung sikat
Siomay Jendral
Ini kesukaan istri saya
satu porsi siomay

.........character00267 Free Emoticons   Characters.......... Karena perut sudah lapar meningkat ke level 9 maka inilah hasilnya....Cliiiing, happy0034 Free Emoticons   Happy

Bakso Jendral
Lihat sendiri hasilnya
ludes...!
Siomay Jendral
Yang ini malah tambah parah,
green and clean :)

Alhamdu..lillaah Perut kenyang...bayar...pulang  ............character00260 Free Emoticons   Characters, tidak ada maksud untuk mempromosikan, hanya menceritakan pengalaman saya...matur suwun.

Silahkan dibaca juga:

5 komentar:

Komentar saja ndak usah bayar, silahkan...monggo